Kamis, 11 November 2010

Liverpool Tertahan, Gerrard Pasang Badan

Hasil imbang di kandang Wigan dinilai kapten Liverpool adalah karena kesalahannya

Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images) 
 
Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images)
Sempat unggul 1-0, Liverpool akhirnya pulang dari lawatan mereka ke kandang Wigan Athletic dengan poin satu, menyusul hasil seri 1-1 kemarin.

Gol Hugo Rodallega di paruh kedua yang akhirnya bisa mengakhiri peluang Liverpool meraih poin penuh setelah Fernando Torres mencetak gol di menit ketujuh.

Namun Liverpool bukannya tak memiliki kesempatan mencetak gol lainnya, karena Steven Gerrard  sempat mendapatkan peluang untuk membawa timnya memimpin, namun bola hasil sepakannya hanya mengenai mistar gawang. Gerrard pun menyesali kegagalannya itu dan menyatakan dirinya bertanggung jawab penuh atas hasil seri di DW Stadium ini.

"Saya harusnya bisa mencetak gol, saya berniat demikian. Tapi karena kami tak bisa meraih poin maksimal, mungkin orang-orang pantas menyalahkan saya," tandasnya seperti dikutip AFP.

Meski begitu, kapten Liverpool itu menilai skuadnya bisa tetap menjaga optimisme karena timnya bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan sejauh ini, termasuk ketika menghadapi Stoke City di akhir pekan.

"Fernando juga bisa mencetak gol, selain kami bisa mencatat laga tanpa kekalaan, hal itu menjadi catatan positif tersendiri. Saya senang dengan penampilan saya," tandasnya.

"Akan menjadi laga berat di Stoke, tapi kami bisa bersaing dan berjuang, tetap bersatu dan bila kami bisa mendapatkan kemenangan, maka hasil itu akan menjadi hasil yang luar biasa. Kami akan siap menghadapinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar